Iron Maiden, legenda band heavy metal


Iron Maiden adalah band metal dari Leyton berat Inggris di London timur, yang dibentuk pada tahun 1975 oleh bassist Steve Harris, kelompok telah memperoleh total kolektif tiga puluh album: empat belas album studio; tujuh album live; empat EP, dan lima kompilasi.

Pelopor dari New Wave of British Heavy Metal ini, mencapai keberhasilan selama awal 1980-an dan setelah melakukan beberapa perubahan lineup, band ini mendaptkan serangkaian platinum dan album emas. Ini termasuk US landmark platinum-selling album "number of the beast tahun 1982, Piece of Mind pada tahun 1983, Powerslave pada tahun 1984, album Live after death pada tahun 1985, Somewhere in Time pada tahun 1986, dan Seventh Son of a Seventh Son 1988. The Final Frontier, akan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2010 [1.]

Sebagai salah satu band paling sukses dalam sejarah heavy metal, album Iron Maiden telah terjual lebih dari 75 juta copy di bawah EMI dan total lebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia dengan dukungan semua radio atau televisi .Band ini memenangkan Ivor Novello Award untuk prestasi internasional di tahun 2002, dan juga inducted into the Hollywood RockWalk di Sunset Boulevard, Los Angeles, California Amerika Serikat selama tur mereka pada tahun 2005.

Pada Oktober 2009, band ini telah bermain lebih dari 2000 pertunjukkan live selama karir mereka. Selama 30 tahun terakhir, band ini telah didukung oleh maskot terkenal mereka, "Eddie" Kepala, yang telah muncul di hampir semua album dan single sampul.

1 komentar:

  1. đồng tâm
    game mu
    cho thuê nhà trọ
    cho thuê phòng trọ
    nhac san cuc manh
    số điện thoại tư vấn pháp luật miễn phí
    văn phòng luật
    tổng đài tư vấn pháp luật
    dịch vụ thành lập công ty trọn gói

    Sở Dương bước vào liền sửng sốt.

    Trước mặt hắn là một chiếc ghế mềm, bên trên có một người đang dựa vào đó. Nói là người, thật sự là có chút rất miễn cưỡng, không bằng nói thẳng là một khối xương khô.

    Người này toàn thân, ngoài bộ xương ra thì các bộ phận khác không nặng tới nửa cân. Có thể nói, chỉ là một lớp da nhăn nheo dán trên bộ xương mà thôi.

    Trên mặt hắn không có nửa điểm hồng hào, có một hào quang duy nhất đó chính là hai con ngươi đục ngầu vẫn đang lập lòe lóe ra, sinh mạng sáng rọi. Cũng chỉ có lúc người này mở mắt ra thì mới khiến cho người khác cảm thấy, thì ra người này vẫn còn sống.

    Có một cỗ khí tức âm u thuộc về người chết, từ trên thân người sống này, thản nhiên phát ra.

    Trên người hắn mặc áo choàng màu vàng, loại phục sức tôn quý này cũng không thể che giấu khí tức u ám của người này.

    Lúc này, ánh mắt hắn đang cố gắng nhìn về phía Sở Dương.

    Sở Dương không thể nào tưởng tượng được, một cơ thể đã tới mức độ này thì làm sao có thể ngồi lên được! Tuy rằng hắn chỉ là nằm ngồi.

    “Ngươi… chính là Sở Dương?” Thanh âm của người này vô cùng thấp, nếu như không để ý thì sẽ không nghe thấy. Nhưng duy nhất may mắn là, từng chữ từng chữ nói ra rất mơ hồ nhưng vẫn có thể để cho người khác hiểu được.

    Thiết Bổ Thiên đứng ở phía sau cơ thể hắn, một tay khoát lên vai hắn, nước mắt từ khóe mắt bắt đầu chảy ra, tựa như bất cứ lúc nào cũng có thể rơi xuống đất.

    Người này chính là Thiết Thế Thành, người đứng đầu Thiết Vân quốc, là phụ thân của Thiết Bổ Thiên.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.