SLASH dan penampilan unikny



Slash sang gitaris identik dengan topi pesulap dan rambut keriting gondrong.dengan menyandang gitar gibson les paul serta sebatang rokok marlboro yang menempel di bibir ,slash menjadi sosok yang memiliki gaya yang sangat familiar.

Uniknya slash merasa nyaman dengan gaya tersebut ,dia sudah belajar untuk menerima bahwa gaya busananya telah mengubahnya menjadi seorang “peran kartun”.setelah mengenakan topi tinggi selama hampir dua dekade,dia mengakui bahwa penggemar velvet revolver ,bandnya yang sekarang ,juga akan kecewa jika dia melepaskan gaya busananya yang terkenal itu.

Slash justru kelimpungan ketika tak mengenakan topi pesulapnya,sejak topi tersebut menghilang di sebuah acara grammy award 2005,dia bagai kehilangan sebagian jati dirinya .topi panjang berwarna hitam yang selalu dikenakan nya itu adalah topi yang sama sejak 15 tahun lalu ketika slash masih memperkuat GNR

Dalam acara grammy itu,slash kehilangan topi tersebut .topi itu dicuri seseorang dari limousine slash .tak hanya itu,istrinya perla,juga kehilangan beberapa barang milik pribadi

Berbagai usaha telah dilakukan slash untuk menemukan topinya kembali.dia bahkan mengumumkan disebuah acara televisi bagi siapapun yang mengetahui keberadaan topinya harap segera memberi informasi .namun,sepertinya usaha tersebut belum juga membuahkan hasil.

Berkaitan dengan busana yang telah lama dia gunakan,Slash mengatakan “aku benar-benar merupakan seorang peran kartun .seperti aku mengenakan topi tinggi di atas pentas dan itu mendapat lebih banyak sambutan dari pada diriku.peranan kartun ini adalah kenyataan yang sudah aku terima dan telah berlalu seperti itu sejak aku masih seorang bocah.aku selalu terlihat aneh dan dititik ini tidak seluruhnya terasa buruk

1 komentar:

  1. đồng tâm
    game mu
    cho thuê nhà trọ
    cho thuê phòng trọ
    nhac san cuc manh
    số điện thoại tư vấn pháp luật miễn phí
    văn phòng luật
    tổng đài tư vấn pháp luật
    dịch vụ thành lập công ty trọn gói

    “Bệ hạ quá khen”.

    “Bổ Thiên thường xuyên khen ngợi ngươi trước mặt ta, ha ha. Nó cho rằng ta không nghe thấy, thực ra ta đều nghe rõ hết” Trong nụ cười của Thiết Thế Thành lại có có chút đắc ý, thở dài nói: “Hôm nay là ngày ta cảm thấy nhẹ nhõm nhất trong vòng mười năm qua”.

    Phía sau hắn, Thiết Bổ Thiên trên mặt rõ ràng đỏ một chút, tiếp theo lại trở nên tái nhợt.

    “Trong khoảng thời gian này, tất cả những việc ngươi làm ta đều nắm rõ” Ánh mắt Thiết Thế Thành dần dần trở nên sáng hơn, dần dần trở nên sắc bén hơn, một cỗ khí tức vương giả, chậm rãi từ bên trong linh hồn thân thể hắn phát tán ra bên ngoài.

    Đây là Long Hồn hương dần dần ở trong thân thể hắn phát sinh tác dụng.

    “Ngươi làm rất tốt!” Ánh mắt Thiết Thế Thành vô cùng lợi hại đánh giá Sở Dương, chậm rãi nói: “Ta cũng từng nhiều lần nói như vậy với Bổ Thiên, thân làm vương giả nhất định phải tàn nhẫn một chút. Lúc cần giết thì giết thì cho dù là con cháu của mình thì cũng phải giết. Chẳng có gì là không thể làm, đây chính là con đường của một vị Vương giả phải đi. Con đường của Vương giả chắc chắn là một con đường cô độc, một đường tang thương! Nhưng hắn lại thủy chung là có chút không quả quyết”.

    “Làm một vương giả, so với làm một người bình thường mệt hơn nhiều. Có chút người biết rõ không nên giết, cũng phải giết: Có chút người rõ ràng luyến tiếc, cũng phải giết! Có một số việc ngay cả biết rõ không đúng, nhưng vẫn phải làm! Bởi vì ngươi thân là vương giả, sẽ nhận tất cả cái này, chính mình thừa nhận!”

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.